Okto's Blog Area

Masker Imut

Polos Full Colour Serbaguna

semangat pagi agan2 skalian..selamat datang di lapak kedua ane…
masker imut polos full colour serbaguna
jgn lupa bookmark dulu gan CTRL + D

kenapa sih pilih pake masker ini ?
– bisa menghalau debu supaya tidak masuk kedalam pernafasan kita
– full colour, trendy
– bosen dengan satu warna bisa ganti-ganti dengan warna lain
– bisa dicuci
Masker ini cocok digunakan oleh:
pekerja kantoran bagian keuangan,kasir,sales
pengendara sepeda motor
pekerja kecantikan, salon, apotik
pekerja pabrik kimia dan industri
mekanik, montir bengkel
pekerja industri makanan, chef
jasa parkir
yang lagi flu,batuk,pilek (supaya ngga nularin yg laen )

Berikut penampakannya gan:

This slideshow requires JavaScript.


Harganya murah aja :
1 lusin = Rp 15.000,-
min order 1 lusin


Cara pemesanan (Minimum order 1 Lusin) :
bisa lewat :
PM
YM
SMS 0 8386 9190 814
Posting di thread ini


Cara Pembayaran :
No. Rek BCA 1220-844-788 a/n Okto William Sutiono


FAQ :
Q : bahan masker dari apa ?
A : kaen kaos 2 lapis
Q : warnanya apa aja ?
A : ada merah,kuning,hijau tua/muda,biru tua/muda,orange,ungu,hitam juga bisa
Q : 1 lusin dapat warna apa saja ?
A : variatif, tergantung stok yang ada
Q : bisa pesan warna sama untuk 1 lusin ?
A: bisa, tergantung stok yang ada
Q : cara membersihkannya ?
A : basahi dulu maskernya, bubuhkan detergen secukupnya, kucek lembut,bilas 2-3 kali hingga bersih, angin-anginkan hingga kering,siap digunakan kembali

Resi:

Ferry Aditia ——– 2029462350001 ——– Bandarlampung New Model
Ana Meilia Nova Rita ——– 2026297980007 ——– Surabaya New Model
Anita Andriani ——– 1961628010002 ——– Kediri
Meiza Aulia Yohana ——– 1943617520006 ——– Bogor
Rudy Hardyanto S ——– 1882267880002 ——– Jakarta Timur
Dedi Iskandar ——– 1837150360000 ——– Cirebon




1 Response to "Masker Imut"

available now … masker imut all black (karet,depan,belakang)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: